August 01, 2008

Cari Kerja lewat Jobstreet





Lulus SMA, ga' ada biaya buat kuliah. atau lulus kuliah masih belum dapet kerja, sudah coba seleksi CPNS tapi keberuntungan belum berpihak. hari gini masih nganggur ... malu, stress, mo jadi apa ???
Siapa bilang cari kerja susah, yang bener tuh "Susah Diterima Kerja", banyak alasan tentunya, dengan alasan karena ga' ada orang dalem (ups ...bukan ngajarin nepotisme lho) tapi setidaknya, ini juga menjadi sedikit gambaran tentang cari kerja. tapi ini ga' semua perusahaan lhooo... hanya beberapa. karena masih banyak juga perusahaan atau tempat kerja yang lebih mengedepankan kemampuan individu (skill) yang kita miliki, dan pastinya capability jadi pertimbangan lah, punya bakat, dan kemauan keras.
Jadi tidak ada salahnya buat yang pengen cari kerja, coba daftar di www.jobstreet.com. yang nantinya kamu bisa dapatkan informasi lowongan pekerjaan dengan bermacam kategori pekerjaan yang kamu pilih ke alamat email yang kamu daftarkan. tentunya kamu juga bisa masukkan Aplikasi Lamaran kamu via Online. jadi lebih mudah dan praktis.

No comments: